Latest News

Top 5 Tempat Wisata di Bandung yang Terkenal

5 Tempat Wisata di Bandung yang Terkenal | Banyak obyek wisata di bandung yang indah dan dapat Anda jadikan destinasi wisata ketika hari libur ataupun jika ada waktu luang. Kota Bandung juga merupakan sebuah kota Metropolitan yang terbesar di jawa Barat dan terbesar ke dua di Indonesia setelah Kota Jakarta.

Walaupun begitu Kota Bandung masih memiliki wisata alam yang sangat terkenal yaitu Kawah Putih Bandung, dan wisata modern yang paling terkenal adalah Trans Studio Bandung. Dalam hal pariwisata, Kota Bandung tidak kalah menariknya jika di bandingkan dengan Tempat wisata di bali.

Banyak sekali Daftar tempat wisata di Bandung yang menajadi tujuan wisata menarik untuk dikunjungi, dari sekian banyaknya tempat wisata populer di Bandung dan sekitarnya, kami blog Info Tempat wisata memilih 5 sebagai pilihan.

Dan berikut ini adalah 5 Wisata di Bandung yang Menarik dari Info Tempat Wisata :

Tempat Wisata di Bandung


1. Kawah Putih

Kawah Putih Ciwidey Bandung
Kawah Putih
Kawah putih letaknya di lokasi gunung patuha, gunung yang ada di jawa barat. ketinggian dari gunung ini lebih kurang 2. 386 mtr.. kawah dari gunung patuha ini jadi tempat wisata yang cukup menarik serta indah serta mempunyai nama kawah putih. kawah ini dapat berikan beberapa pengunjung pengalaman tidak sama. pengunjung dapat jadi seolah tengah ada di salju dikarenakan tanahnya yang putih serta terlihat layaknya hamparan salju. kawah yang luas dengan air yang berwarna hijau agak kebiruan bisa bikin seolah tengah ada di pantai. pohon-pohon yang yang ada di lokasi ini beberapa besar telah tinggal batangnya serta telah kering bisa menciptakan situasi yang tidak sama. di lokasi ini juga ada batu-batu besar yang indah.

2. Curug Dago

Curug Dago Bandung
Curug Dago
curug dago terdapat di ketinggian lebih kurang 800 mtr. di atas permukaan laut. berketinggian kian lebih 30 mtr.. disini tak hanya pengunjung bisa nikmati pemandangan alam serta keindahan di lebih kurang curug, wisatawan juga bisa melacak jejak-jejak dari bekas kerajaan thailand. tidak jauh dari lokasi air terjun ada dua buah prasasti yang sarat dengan nilai histori peninggalan th. 1818 m.

3. Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung
Trans Studio Bandung
Sesuatu taman bermain yang ada didalam ruangan serta terbesar didunia ini dikelola oleh trans corp. tidak kalah menariknya dengan trans studio makassar yang sudah di bangun sebelum saat trans studio bandung serta saat ini telah berhasil, demikian juga untuk menyusul keberhasilan trans studio makassar lantas trans corp membangun lagi sesuatu wahana wisata didalam ruangan yang terdapat di kota bandung, jawa barat, pulau jawa, indonesia. trans studio bandung yaitu obyek wisata yang amat megah serta amat pas buat anda beserta keluarga maupun kerabat yang pingin liburan ke bandung.

4. De'Ranch Lembang

De'Ranch Lembang Bandung
De'Ranch Lembang
Bila anda pingin bergaya ala koboi, deranch yaitu area yang pas. deranch terdapat di jl maribaya no 17, lembang. area ini gampang dijangkau serta cukup populer. terdapat banyak jenis outbound di area ini. anda juga bisa kenakan pakaian ala koboi serta menunggangi kuda yang ada di deranch. sembari menunggangi kuda, anda dapat menhirup hawa lembang yang sejuk serta fresh. disamping itu, terdapat banyak type outbound layaknya flying fox, atv, fun boat serta banyak lagi aktivitas yang lain. janganlah lupa untuk nikmati pizza serta sosis khas deranch, nyamm.

5. Kampung Gajah Wonderland

Kampung Gajah Wonderland
Kampung Gajah Wonderland
Kampung gajah yaitu sesuatu taman bermain yang terdapat di cihideung. tak hanya tempat ini mempunyai banyak atraksi wisata layaknya horse riding, touring atv, fun bike, outbound activities, segway, buggy serta sky rider. area ini juga dilengkapi dengan area berbelanja juga kuliner. kampung gajah ini berikan situasi pegunungan yang asri serta sejuk.

Selamat liburan ke Bandung :)

Advertisement.












1 Response to "Top 5 Tempat Wisata di Bandung yang Terkenal"

  1. terimakasih untuk info wisatanya yang bermanfaat untuk kita semua... kunjungi blog saya yang juga membahas mengenai info wisata.. terimakasih.. semoga blog ini semakin ramai dikunjungi

    ReplyDelete