Latest News

Top 5 Tempat Wisata di Anyer yang paling Indah

5 Tempat Wisata di Anyer yang Indah - Pilihan yang menarik ketika Anda ingin liburan menuju Anyer untuk berwisata menuju tempat-tempat wisata yang populer dapat memberikan Anda pengalaman yang tak terlupakan. Kali ini blog Info tempat wisata akan membahas beberapa tempat wisata di Anyer yang wajib dikunjungi ketika sedang berlibur ke Anyer.

Bosan dengan suasana kota? Anyer adalah salah satu tempat yang dapat Anda jadikan tujuan wisata di sekitar Jawa Barat. Kebanyakan orang jakarta suka menuju tempat wisata di Bandung dan Tempat wisata di Bogor sebagai pilihan tujuan wisata terdekat namun memiliki keindahan yang seolah tidak ada bosannya untuk di kunjungi.

Berikut ini adalah 5 tempat wisata Anyer dan sekitarnya yang indah dan menarik untuk Anda jadikan destinasi wisata.

Tempat Wisata di Anyer


1. Pantai Pasir Putih Anyer

Pantai Pasir Putih Anyer
Pantai Pasir Putih Anyer
Lokasi pantai pasir putih anyer ini berada di Kecamatan Anyer, Serang, Banten, dan menjadi destinasi favorite dari banyak wisatawan.

Pantai ini memiliki hamparan luas pasir putih dengan ombak yang tenang. Ketika berlibur kesini, Anda dapat berenang, jalan-jalan di sepanjang pantai, dan bersantai bersama dengan keluarga atau kerabat terdekat. Supaya liburan menjadi lebih seru, Anda juga bisa kemping dan menghabiskan waktu malam dengan di iringi debur ombak yang tenang.

Dari pantai ini, Anda dapat melihat Anak Gunung Krakatau dari kejauhan. Fasilitas yang tersedia di Pantai Pasir Putih Anyer pun terbilang cukup lengkap. Terdapat kamar mandi umum yang dapat digunakan 24 jam serta penyewaan listrik untuk kemping, dan lain sebagainya.

2. Pantai Pasir Putih Carita

Pantai Pasir Putih Carita
Pantai Pasir Putih Carita
Pantai Pasir Putih Carita lokasinya berada di Kecamatan Carita, Padeglang, Banten. Lokasi pantai ini berada di pinggir Jalan Raya Carita-Labuan. Pantai Pasir Putih Carita merupakan pantai yang bersih.

Walaupun di sini terdapat karang-karang di tepi pantainya, Pantai Pasir Putih Carita masih tergolong aman untuk anak-anak. Airnya yang jernih, membuat pantai ini menjadi terlihat segar dan menyenangkan untuk berenang. Disini Anda juga dapat menyewa perahu dan berlayar menuju ke laut lepas dari pantai.

Lokasinya yang terletak di sebelah barat Pulau Jawa membuat Pantai Carita ini mempunyai pemandangan matahari tenggelam yang sangatlah cantik. Cahaya kuning keemasan semakin memperkaya pemandangan panorama indah di sore hari.

3. Pantai Karang Bolong

Pantai Karang Bolong
Pantai Karang Bolong
Pantai Karang Bolong ini lokasinya berada di pinggir Jalan Raya Anyer-Carita. Pantai ini jadi terlihat unik karena terdapat sebuah karang besar yang memiliki lubang dan tercipta secara alami.

Panorama pantai akan terlihat semakin cantik, jika Anda menikmati pemandangannya dari atas karang. Pantai Karang Bolong juga menyajikan pemandangan karang-karang besar yang menjorok ke laut. Di antara karangnya juga sudah dilengkapi dengan tangga. Sehingga Anda dapat lebih mudah naik ke atasnya.

4. Pantai Karang Suraga

Pantai Karang Suraga
Pantai Karang Suraga
Di Kecamatan Anyer terdapat sebuah Pantai Karang Suraga. Pantai ini juga masih bersebelahan dengan Pantai Karang Bolong. Sama halnya seperti Pantai Karang Bolong, debur ombak yang ada di pantai ini tidak terlalu besar.

Selain banyak warung-warung, ditepi Pantai Karang Suraga juga banyak ditumbuhi pohon rindang. Jadi, untuk Anda yang tidak suka dengan panas dapat bersantai di bawah pepohonan tersebut.

5. Mercusuar Cikoneng Anyer

Mercusuar Cikoneng Anyer
Mercusuar Cikoneng Anyer
Ingin melihat keindahan wisata Anyer dari ketinggian? Inilah tempat yang tepat untuk Anda datangi, Mercusuar Cikoneng Anyer. Mercusuar ini berada di Kampung Anyer Kidul, Kecamatan Anyer.

Bangunan setinggi 60 meter ini mempunyai 15 lantai dengan jendela. Dari atas mercusuar ini, Anda dapat melihat keindahan seluruh Anyer. Bahkan di dalam Mercusuar Cikoneng sampai sekarang masih terdapat lampu tua.

Jadikan liburan Anda ke Anyer menjadi jauh lebih menyenangkan dan berkesan dengan mengunjungi beberapa tempat wisata di Anyer yang telah blog Info Tempat Wisata ulas untuk Anda diatas. Kemanapun tujuan Anda pastikan utamakan keselamatan dan selamat liburan ke Anyer :)!!

Advertisement.












0 Response to "Top 5 Tempat Wisata di Anyer yang paling Indah"