Latest News

Top 5 Tempat Wisata di Bekasi dan Sekitarnya

5 Tempat Wisata di Bekasi dan Sekitarnya - Kota Bekasi masih termasuk dalam salah satu 10 kota besar di Indonesia, di kota dan kabupaten Bekasi terdapat beberapa tempat wisata menarik untuk dikunjungi, disini juga tersedia wahana tempat rekreasi seperti waterboom.

Liburan kali ini, blog info tempat wisata ingin mengajak Anda untuk menengok beberapa tempat wisata terkenal dan menarik di Bekasi yang mungkin dapat Anda jadikan perencanaan ketika ingin berwisata menuju Bekasi.

Berikut ini adalah 5 Tempat wisata di Bekasi dan sekitarnya yang dapat Anda kunjungi.

Tempat Wisata di Bekasi


1. Wana Wisata Waterboom Cikarang

Wana Wisata Waterboom Cikarang
Wana Wisata Waterboom Cikarang
Merupakan Satu-satunya wahana wisata permainan air bersama dengan keluarga yang terletak di kawasan Lippo Cikarang. Lokasi Water Boom Lippo Cikarang tidak terlalu jauh jika dari pintu tol cikarang, darimanapun Anda berada jika melewati tol cikampek keluarlah melalui pintu tol cikarang. Water Boom Cikarang memang didesign khusus sebagai sebuah Taman Rekreasi Air yang berkelas Dunia dengan konsep keindahan nuansa alam Bali yang sangat eksotis. Berbagai macam aktivitas serta atraksi Air yang begitu menarik, unik, mengasikkan dan juga penuh dengan petualangan untuk anak-anak, remaja, sampai dengan dewasa dapat Anda nikmati disini. Selain menyajikan indahnya suasana alam yang masih Asri, Teduh serta Nyaman,Water Boom Lippo Cikarang juga menyediakan berbagai macam jenis permainan air yang sangat seru dan dapat dinikmati oleh anak-anak, remaja dan juga orang tua sekalipun.

2. Wisata Taman Buaya Indonesia Jaya, Bekasi


Wisata Taman Buaya Indonesia Jaya, Bekasi
Taman Buaya Indonesia Jaya
Lokasinya berada di Jl Suka Ragam, Serang Bekasi. Namun jika Anda ingin menuju ke sana, masih belum terdapat sebuah petunjuk jalan dari jika pintu tol sampai menuju lokasi. Namun apabila Anda berangkat dari Jakarta, dapat memasuki tol Cikampek kemudian keluar di pintu tol Lippo Cikarang. Berhentilah sejenak di sebuah pertigaan lampu merah, Anda dapat melihat angka penunjuk kilometer yang ada di mobil Anda, karena hanya itulah satu-satunya penunjuk yang dapat dikatakan cukup valid. Dari lampu merah tersebut kemudian Anda belok ke kanan dan jalan lurus saja mengikuti arah jalur tersebut. Namun apabila di Lippo Cikarang sedang ada pengalihan arus, usahakan untuk kembali lagi ke jalur tersebut, dan mengambil rute menuju arah Cibarusah. Jalan menuju Cibarusah tidaklah terlalu lebar, hanya cukup untuk dua buah mobil berpapasan. Setelah angka para kilometer Anda telah menunjukkan KM 11, turunkan sedikit laju kendaraan Anda kemudian pusatkan perhatian ke sisi arah kanan jalan. Di sisi kanan itulah lokasi TBIJ.

3. Wisata Bumi Perkemahan Karang Kitri, Bekasi

Wisata Bumi Perkemahan Karang Kitri, Bekasi
Perkemahan Karang Kitri
Bumi perkemahan karang kitri ini adalah sebuah objek wisata perkemahan alam yang mempunyai pemandangan alamnya yang indah serta menarik. Juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas outbound dan alat untuk membangun sebuah perkemahan yang lengkap. Lokasinya berada di Karang Mulya, Kecamatan Bojong Manggu, Bekasi.

4. Objek Wisata Situ Gede, Bekasi

Objek Wisata Situ Gede, Bekasi
Situ Gede, Bekasi
Situ Gede atau juga disebut Situ Rawa Gede lokasinya berada di Kelurahan Bojongmenteng, Kec. Rawalumbu, Kota Bekasi, Propinsi Jawa Barat.

5. Obyek Wisata Pantai Muara Gembong, Bekasi

Obyek Wisata Pantai Muara Gembong, Bekasi
Pantai Muara Gembong
Pantai Muara Gembong lokasinya berada di Desa Pantai Sederhana yang termasuk dalam kawasan Kecamatan Muara Gembong. Pantai Muara Gembong ini memiliki keindahan alam yang menawan dan juga pesona pantai yang menjanjikan untuk dijadikan sebuah objek wisata di Kabupaten Bekasi. Sumber : jabarprov.go.id

Sekian untuk ulasan saya tentang Tempat wisata di Bekasi yang mungkin dapat Anda jadikan perencanaan untuk yang menginginkan liburan ke Bekasi. Selamat berlibur ke Bekasi :)!!

Jika mau liburan di Bekasi bersama dengan Rombongan, gunakan selalu layanan jasa sewa bus Bekasi yang profesional dan pasti dapat memberikan harga terbaik. Anda bisa menggunakan layanan sewa bus terbaik dari Lidya Trans Holiday.


Advertisement.












0 Response to "Top 5 Tempat Wisata di Bekasi dan Sekitarnya"