Latest News

Top 5 Tempat Wisata di Sukabumi paling Menarik

5 Tempat Wisata di Sukabumi yang Menarik - Mencari tempat untuk liburan ke Sukabumi yang indah dan terkenal? mungkin rekomendasi dari blog Info Tempat Wisata berikut ini dapat memberikan Anda pilihan untuk berwisata menuju Sukabumi.

Liburan memang menyenangkan, dan lebih menyenangkan lagi jika berkunjung ke tempat tempat wisata yang populer, dan berikut ini adalah tempat wisata yang dapat Anda jadikan destinasi wisata di sukabumi yang tidak jauh dari kawasan wisata Bandung dan sekitarnya.

Inilah 5 tempat wisata di Sukabumi yang dapat Anda kunjungi.

Tempat Wisata di Sukabumi


1. Taman Rekreasi Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat

Taman Rekreasi Selabintana
Taman Rekreasi Selabintana
Hamparan rumput luas yang bergoyang ketika tertiup angin dan ditambah dengan panorama alam pepohonan pinus, seolah-olah dapat menciptakan sebuah surga di depan mata. Anda bisa menikmati indahnya alam dan hawa pengunungan yang masih asri dan sejuk di sini bersama dengan keluarga. Dan jangan lupa untuk membawa berbagai peralatan piknik ketika Anda berkunjung ke tempat wisata ini. Lokasinya di Salabintana, Kecamatan Sukabumi, Kota Sukabumi.

2. Sungai Citarik, Wisata Arung Jeram di Sukabumi

Sungai Citarik
Sungai Citarik
Disini adalah tempat yang sangat tepat untuk Anda yang suka memacu adrenalin dan menyukai tantangan, Selain itu disini Anda juga bisa melakukan kegiatan lain seperti outbond, war game, point ball, off road, dan melihat-lihat pemandangan alam hamparan perkebunan teh serta pepohonan karet/getah perca. Sebuah tempat wisata yang sangat tepat untuk Anda yang suka dengan kegiatan ketangkasan.

3. Pantai Cibangban, Wisata Pantai di Sukabumi

Pantai Cibangban
Pantai Cibangban
Untuk Anda yang suka olah raga renang. Pantai Cibangban ini sangatlah cocok sekali karena memiliki kondisi yang relatif aman. Dengan pantai yang landai dan memiliki ombak yang kecil, Anda berserta semua pengunjung lainnya juga bisa menikmati pemandangan akan laut dari atas bukit. Lokasinya di Desa Cisolok, Kecamatan Cisolok, Sukabumi, Jawa Barat.

4. Wisata Gua Buniayu, Gua Siluman, Wisata Gua Sukabumi

Wisata Gua Buniayu
Wisata Gua Buniayu
Disini Anda bisa menikmati indahnya alam dan juga hawa pengunungan yang sejuk, dan disini Anda juga dapat melihat air yang keluar sangat jernih dari dalam bebatuan. Jangan lupa untuk masuk dan menikmati bagian dalam goa di mana pemandangan dan bebatuan yang ada tampak sangat indah. Tantanglah juga diri Anda dengan aktivitas caving merupakan kegiatan utama di goa ini lengkap dengan beberapa tingkat kesulitan. Lokasi :  Desa Kertaangsana, kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi.

5. Wana Wisata Cipelang, Wisata Alam Pegunungan Sukabumi

Wana Wisata Cipelang
Wana Wisata Cipelang
Wana wisata Cipelang memiliki luas sekitar 3 ha wilayah pengelolaan hutan yang terletak di RPH Bacang BKPH Gede bagian Barat KPH Sukabumi, secara administratif lokasinya terletak di desa Gunung Pangrango, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi. Wana wisata ini bisa dicapai dengan menggunakan kendaraan beroda empat jika dari kota Sukabumi berjarak sekitar 15 km. Jika Jarak dari Jakarta 135 km dan dapat naik bis dan angkot jika dari Sukabumi. Kondisi dari jalan umumnya baik dan sudah beraspal, sehingga dapat dilewati baik kendaraan roda empat ataupun kendaraan roda dua.

Sekian Info tempat wisata di Sukabumi yang menarik dan semoga bermanfaat untuk Anda yang ingin liburan ke Sukabumi :).

Advertisement.












0 Response to "Top 5 Tempat Wisata di Sukabumi paling Menarik"