Latest News

Top 5 Tempat Wisata di Malang paling Menarik 2023

5 Tempat Wisata di Malang yang Menarik - Malang yang merupakan sebuah kota yang terbesar ke dua setelah kota Surabaya dan terkenal memiliki suhu udara dan hawa yang dingin. Terutama di Malang Batu, suhu udaranya sangatlah dingin sekali. 

Pernah saya tinggal di Malang untuk beberapa waktu di Batu dan melihat keindahan panorama kota Malang dari kawasan Batu.

Kota Malang dan Batu termasuk dalam daftar tujuan wisata paling populer di Jawa Timur dan memiliki banyak sekali tempat wisata yang indah untuk Anda kunjungi. 

Paling saya suka dari Malang Batu adalah kesejukannya dan keindahan alamnya serta udaranya yang segar, walaupun sebenarnya saya merasa kedinginan kalau berkunjung ke Batu Malang.

Di kota Malang memiliki beberapa objek wisata yang menarik dan sangat di sayangkan jika di lewatkan. Berikut ini saya mau sharing 5 tempat wisata di malang yang menarik :

Pilihan Tempat Wisata di Malang 2023


tempat wisata di malang yang menarik
Wisata Malang
1. Jatimpark Malang
Jatimpark Malang
Jatimpark
Di salah satu tempat wisata di malang ini terdapat banyak sekali wahana keren yang menarik. Mulai dari wahana untuk bermain anak-anak, sampai dengan wahana yang dapat dikunjungi orang dewasa. Jika dilihat dari arsitektur bangunannya sudah memiliki gaya yang modern. 

Kondisi disekitarnya juga bersih, karena pengelolaan dari tempat yang baik. Di Jatim Park juga terdapat banyak tempat yang bagus untuk foto-foto untuk mengabadikan kenangan ketika Anda sedang berwisata ke sini.

2. Taman Rekreasi Selecta Malang
Taman Rekreasi Selecta Malang
Taman Rekreasi Selecta
Disini Anda dapat melihat indahnya hamparan bunga yang warna warni seperti di Belanda dan negara-negara di Eropa lainnya. 

Dahulunya salah satu tempat wisata di malang ini didirikan oleh seorang warga Belanda bernama Ruyter De Wildt sebagai tempat untuk peristirahatan orang Belanda. 

Disana ada sebuah kolam ikan berukuran besar, rumput lumut yang berwarna hijau segar, dan keindahan dari hamparan bunga yang cantik berwarna-warni seluas 4 hektar, mulai dari jenis aster, carnation, hydrangea ,dan masih banyak lagi. 

Di lahan seluas 18 hektar ini, tidak hanya terdapat kebun bunga aja, melainkan juga terdapat banyak sekali hiburan yang menarik lainnya.

3. Taman Rekreasi Sengkaling Malang
Taman Rekreasi Sengkaling Malang
Taman Rekreasi Sengkaling
Tempat wisata yang satu ini sangat cocok untuk liburan bareng bersama dengan keluarga. 

Taman rekreasi ini desainnya memang sengaja menggunakan nuansa alam, dan disini yang paling banyak diminati oleh anak-anak adalah permainan airnya yang menyenangkan.

4. Air Terjun Coban Rondo Malang
Air Terjun Coban Rondo Malang
Air Terjun Coban Rondo
Kesegaran air terjun serta hawa yang begitu sejuk bisa Anda dapatkan disini. Air terjun Coban Rondo ini memiliki ketinggian kurang lebih sekitar 41 m. 

Ditambah lagi dengan suhu dari pegunungan Malang yang sudah terkenal dingin akan semakin menambah kesejukan ketika Anda berkunjung ke tempat wisata ini.

Kesegaran udara yang dimiliki Gunung Kawi bisa membuat Anda serasa lupa dengan segala kepenatan kesibukan hidup, untuk sejenak.

5. Kusuma Agrowisata Malang
Kusuma Agrowisata Malang
Kusuma Agrowisata
Tempat ini menyediakan 5 macam jenis paket wisata dengan harga serta fasilitas yang berbeda. 

Di tempat ini, Anda bisa berkeliling di perkebunan apel, bisa juga langsung memetik buah apel dari pohonnya, bahkan Anda juga bisa langsung memakannya ditempat. 

Akan tetapi setiap orang hanya diperbolehkan metik 3- 4 buah saja.

Nah demikianlah beberapa tempat wisata di Malang yang menarik dan dapat Anda jadikan sebagai referensi jika ingin liburan ke malang.


Advertisement.












0 Response to "Top 5 Tempat Wisata di Malang paling Menarik 2023"