Latest News

Top 5 Tempat Wisata di Tangerang yang Terkenal

5 Tempat Wisata di Tangerang - Liburan menuju kota Tangerang yuk, mencari tempat-tempat terkenal yang menarik untuk di kunjungi di Tangerang. Kota yang masih termasuk dalam lingkungan Jabodetabek ini sebenarnya memiliki banyak tempat wisata yang dapat Anda jadikan destinasi wisata. Seperti halnya pada tempat wisata di medan yang terkenal dengan memiliki banyak masjid megah, di kota Tangerang ini juga terdapat Masjid yang megah.

Diantara lingkungan kota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), menurut saya yang paling banyak di minati sebagai destinasi wisata memanglah terutama wisata bogor dan wisata jakarta. Akan tetapi wisata di bekasi dan wisata di Tangerang juga dapat Anda jadika alternatif untuk berlibur.

Sekedar jalan-jalan menuju 5 tempat wisata di Tangerang yang populer.

Tempat Wisata di Tangerang


1. Masjid Pintu Seribu

Masjid Pintu Seribu
Masjid Pintu Seribu
Masjid ini sudah berdiri sejak jaman kesultanan Banten, sekitar tahun 1978 silam. Uniknya di masjid ini adalah memiliki banyak sekali pintu, karena itulah masjid ini dinamakan Masjid Seribu Pintu. Banyak peminat wisata yang berkunjung menuju Masjid ini.

2. Taman Wisata Tanjung Pasir

Taman Wisata Tanjung Pasir
Taman Wisata Tanjung Pasir
Tempat wisata ini banyak diminati wisatawan dan selalu ramai dikunjungi oleh para peminat wisata. Alamnya yang indah membuat tempat wisata ini menjadi cukup populer. Disini Anda juga bisa menikmati makanan seafood dengan harga yang relatif lebih murah.

3. Pulau Cangkir

Pulau Cangkir
Pulau Cangkir
Pulau yang unik dengan nama yang unik, sejarahnya pun unik pula, menurut beberapa sumber pulau ini bentuknya seperti cangkir, maka dari itulah dinamakan pulau Cangkir. Untuk dapat mencapai pulau ini Anda harus menggunakan perahu dari pantai tanjung kait, kurang lebih biayanya adalah 6-10 ribu saja.

4. Pantai Tanjung Kait

Pantai Tanjung Kait
Pantai Tanjung Kait
Pemandangan alam yang ada di pantai ini sangat Indah, selain itu tempat wisata yang terdapat di area tanjung kait ini tidak hanya pantai saja, seperti halnya Taman wisata tanjung pasir dan Pulau Cangkir juga masih berada di dalam kawasan wisata Tangerang yang populer di masyarakat kota Tangerang ini.

5. Masjid Al-Adzom

Masjid Al-Adzom
Masjid Al-Adzom
Masjid ini merupakan yang terbesar di kota Tangerang, dengan memiliki menara tinggi dan kubah yang besar, menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi para pecinta wisata religi. Masjid ini pertama kali di dirikan pada tahun 1997 dan mampu untuk menampung jamaah lebih dari 15 ribu orang. Anda dapat berkunjung kesini untuk beribadah ataupun hanya sekedar foto-foto dan beristirahat saja di masjid megah ini.

Bagaimana? menarik sekali bukan tempat wisata di tangerang? kalau bicara soal masjid saya selaku penulis di blog info tempat wisata jadi teringat dengan wisata di pekanbaru yang salah satunya adalah masjid yang mirip dengan tajmahal. Sekian dan selamat liburan ke Tangerang :).

Advertisement.












0 Response to "Top 5 Tempat Wisata di Tangerang yang Terkenal"