Latest News

Top 5 Tempat Wisata di Bogor yang Terkenal

5 Tempat Wisata di Bogor yang Terkenal - Dari sekian banyaknya wisata di bogor yang sudah terkenal seperti salah satunya adalah wisata Puncak Bogor. Kami memilih 5 obyek wisata bogor yang bisa Anda jadikan destinasi wisata di kala waktu liburan atau ketika Anda memiliki waktu senggang dan ingin berlibur. Tentunya tidak kalah menariknya dari wisata bali dan wisata bandung yang telah saya publikasikan sebelumnya.

Banyak pula lokasi pariwisata di kota Bogor dan sekitarnya yang dapat Anda jadikan pilihan tujuan wisata. Dari sekian banyaknya tempat wisata di Bogor, blog Info Tempat Wisata memilih 5 yang menarik untuk Anda yang ingin pergi liburan ke Bogor.

Liburan akan jauh lebih menyenangkan bila pergi berwisata bersama dengan rombongan kerabat dekat maupun keluarga. Kota Bogor ini juga sering dijadikan tujuan wisata dari orang-orang Jakarta yang merasa bosan dengan suasana kota dan merasa  penat dengan kesibukan setiap harinya.

Dan berikut ini adalah 5 Wisata di Bogor yang Menarik dari Info Tempat Wisata :

Tempat Wisata di Bogor


1. Puncak Kota Bogor

Puncak Kota Bogor
Puncak Bogor
Puncak kota bogor ada di dataran tinggi, serta dikelilingi oleh kebun teh yang amat luas, dan mempunyai pemandangan alam yang indah juga hawa yang sejuk. perkebunan teh gunung mas yaitu obyek wisata bogor yang pantas untuk di rekomendasikan, tak hanya jadikan sebagai area untuk study tour juga bisa jadikan sebagai area berolahraga yang nyaman dimulai dari jalan kaki melingkari kebun teh, jogging, bersepeda hingga olahraga gantole atau terbang layang.

2. The Jungle Bogor Nirwana Water Adventure

The Jungle Bogor Nirwana Water Adventure
The Jungle Bogor Nirwana Water Adventure
The jungle bogor nirwana yaitu sesuatu area rekreasi keluarga serta juga sebagai tempat wisata edukasi untuk beberapa pelajar yang pingin mengadakan rekreasi sembari studi. the jungle water adventure terdapat di lokasi perumahan bogor nirwana residence dengan latar belakang sesuatu gunung salak. panorama yang indah dan hawa yang sejuk yaitu di antara keunggulan dari the jungle water adventure. berbagai type wahana menarik yang ada terdapat di the jungle water adventure, di antaranya yaitu wave pool atau kolam ombak.

3. Kebun Raya Bogor atau Istana Bogor

Kebun Raya Bogor atau Istana Bogor
Kebun Raya Bogor atau Istana Bogor
Kebun raya bogor atau istana bogor seluas 87 hektar sebagai ikon dari kota bogor. mempunyai beberapa puluh ribu koleksi spesies tumbuhan. ada beberapa ribu kijang hidup bebas di halaman istana bogor. tak hanya berperan sebagai obyek wisata bogor, kebun raya bogor juga dipakai sebagai sesuatu area penelitian oleh beberapa mahasiswa serta ilmuwan. kebun raya bogor mempunyai nilai historis yang tinggi, kenyamanan, kesejukan, serta keasriannya bisa mengambil perhatian banyak wisatawan yang datang berkunjung, beberapa wisatawan dari mancanegara ataupun nusantara yang berkunjung bisa nikmati kesejukan rimba di dalam kota.

4. Taman Safari Indonesia di Cisarua

Taman Safari Indonesia di Cisarua
Taman Safari Indonesia
Taman safari yaitu obyek wisata sebagai favorit beberapa pelajar sekolah untuk study wisata serta juga adalah di antara obyek wisata favorit untuk keluarga. taman safari indonesia yaitu sesuatu kebun binatang yang di rancang cocok dengan habitat asli hewan-hewan, taman safari indonesia mempunyai koleksi yang datang dari beragam penjuru dunia serta nyaris seluruh hewan yang ada didunia ada di taman safari indonesia. disini juga ada wahana untuk bermain serta kolam renang.

5. The Highland Park Resort

The Highland Park Resort
The Highland Park Resort
The highland park resort ada di lokasi ciapus curug nangka, kampung sinarwangi sukajadi kecamatan taman sari. yaitu sesuatu bangunan tenda khas mongolia yang pertama di indonesia serta hanya satu di asia tenggara dengan panorama yang eksotik mengarah segera ke gunung salak. gabungan situasi alam yang sejuk dan asri dengan design interior yang unik jadikan the highland park resort jadi sesuatu resort berbintang lima yang mewah serta ada di dalam alam pegunungan.

Selamat liburan ke Bogor :)

Advertisement.












1 Response to "Top 5 Tempat Wisata di Bogor yang Terkenal"