Latest News

Daftar 6 Pantai Tempat Wisata di Bali paling Populer

Daftar 6 Pantai Tempat Wisata di Bali - Pulau Bali dan sekitarnya memiliki banyak sekali tempat wisata Pantai yang indah dan menarik untuk Anda kunjungi. Siapa yang tidak tahu bali? sebuah pulau di Indonesia yang telah terkenal sampai ke mancanegara ini memiliki dua pantai yang menurut saya sangat indah yaitu Pantai Sanur dan Pantai Kuta yang saling berlawanan antara Pantai Matahari Terbit dan Pantai Matahari Terbenam.

Pulau bali sudah terkenal akan keindahan-keindahan tempat wisatanya yang mayoritas adalah pantai. Walaupun begitu, tidak sedikit objek wisata di Bali yang bukan merupakan Pantai dan tidak kalah menariknya pula. Berminat untuk wisata ke Pulau Bali? Kami memiliki beberapa materi referensi wisata pantai di Bali yang patun untuk Anda kunjungi.

Dan berikut ini adalah daftar 6 pantai wisata di bali dari Info Tempat Wisata :

Tempat Wisata di Bali


1. Pantai Sanur

Pantai Sanur Sunrise
Pantai Sanur Sunrise
Pantai Sanur ini adalah surganya beberapa peselancar ( surfing ), obak pantai ini amat pas, tidak heran beberapa wisatawan asing suka area ini. lokasinya ada di sebelah timur kota denpasar. tidak jauh dari pantai sanur dapat di temui obyek wisata selam serta snorkeling. lokasi selam tersebut bisa amat pas untuk beberapa penyelam dari seluruh tingkatan keahlian. bila pantai kuta populer sengan sunsetnya maka pantai sanur populer dengan panorama matahari terbitnya, hingga dijuluki sunrise beach.

2. Pantai Kuta

Pantai Kuta Sunset
Pantai Kuta Sunset
Pantai Kuta yang terdapat di kuta bali ini konon mempunyai panorama sunset paling baik didunia, sudah lantas tempat wisata Bali sejak th. 70-an. banyak wisatawan manca negara berwisata di sini. pantai kuta berlokasi di kabupaten badung, lebih kurang 1, 5 km dari bandara ngurah rai ditempuh lebih kurang 5 menit sesaat dari kota denpasar, dapat ditempuh 20.

3. Pantai Dreamland

Pantai Dreamland Bali
Pantai Dreamland
Pantai Dreamland yang indah ini dikelilingi tebing-tebing tinggi dan ada batu karang yang cukup besar di lebih kurang pantai. lokasi pantai dreamland cukup terpencil, ada didalam kompleks bali pecatu graha ( kuta golf link resort ) yang dapat ditempuh lebih kurang 30 menit dari pantai kuta.

4. Pantai Legian

Pantai Legian
Pantai Legian
Pantai Legian ini lokasinya tidak jauh dari pantai kuta, tepatnya disebelah utaranya. wisatawan asing menjuluki pantai ini dengan sebutan legian beach in indonesia. apalagi banyak majalah tour and travel dunia mengatakan “indonesia travel” sebagai pantai yang harus hukumnya untuk dikunjungi waktu berlibur di indonesia, pastinya tak hanya pantai kuta.

5. Pantai lovina

Pantai lovina Bali
Pantai lovina
Pantai lovina ini berlokasi di bali utara, yakni 10 km ke arah barat kota singaraja. ada di desa kalibukbuk, kabupaten buleleng, bali. hingga area ini lebih dikenal dengan sebutan tempat wisata kalibukbuk. di pantai lovina ini populer dengan pertunjukan lumba-lumba liar di dalam laut serta ada beberapa ratus lumba-lumba. supaya bisa menyaksikannya, wisatawan mesti berangkat ke sedang laut sebelum saat matahari terbit. umumnya lumba–lumba tersebut baru dapat bermunculan pada jam 6 sampai jam 8 pagi.

6. Pantai Seminyak

Pantai Seminyak Bali
Pantai Seminyak
Pantai seminyak juga dikenal dengan sebutan pantai dhyanapura, dikenal mempunyai pasir yang amat lembut serta landai. berlokasi dikawasan desa seminyak kecamatan kuta kabupaten badung. beberapa wisatawan tak perlu cemas perihal penginapan, di area pantai ini ada banyak restorant, hotel ataupun villa. pantai ini juga bersebelahan dengan pantai double six.

Selamat Liburan ke Pulau Bali :)

Advertisement.












0 Response to "Daftar 6 Pantai Tempat Wisata di Bali paling Populer"